get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Sri Kuncoro dan Santoso Sabet Juara Turnamen Tenis Veteran Ktenzpo Cup 2024

YMS Basket Ball Bogor Gandeng Borneo Hornbills Gelar Workshop Modern Basketball

Senin, 04 Maret 2024 | 11:39 WIB
header img
Ketua Pelaksana Workshop Modern Basket Ball, Redita Putri Eriami saat memberi arahan dihadapan para peserta. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - YMS Basket Ball adalah salah satu klub basket di Kabupaten Bogor yang selama ini banyak melakukan hal positif dan berkonstribusi banyak dalam mendongkrak atmosfir olahraga basket Bumi Tegar Beriman. Berbagai event dan Coaching Clinic sudah sering dilakukan YMS Basket Ball selama ini.

Bahkan pada tanggal 2-3 Februari 2024, YMS dan Borneo Hornbills menggelar Two Day Workshop Modern Basket Ball di GOR Laga Tangkas - Home Borneo Hornbills.Event Workshop kali ini diikuti oleh para pelatih dan guru olahraga dari Kabupaten Bogor dan dari berbagai daerah luar Kabupaten Bogor seperti Corebon, Tangerang dan DKI Jakarta.


Para peserta Workshop Modern Basketball kolaborasi YMS Basket Ball dan Borneo Hornbills di GOR Laga Tangkas,Cibinong. (Foto : Istimewa)

 

Redita Putri Eriarni S.Pd selaku Ketua Pelaksana Acara mengatakan acara workshop ini adalah salah satu program kerja dari YMS Club untuk peningkatan mutu prestasi pelatih basket dan guru olahraga yang ada di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut