get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Wali Kota Bogor Bima Arya Ikuti Fun Runners di Agreya Coffee, Dukung Konsep Sehat dan Aktif

Selasa, 05 Maret 2024 | 10:25 WIB
header img
Wali Kota Bogor Bogor Ikuti Fun Runners di Agreya Coffee. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya, memulai hari Sabtu (2/3/2024) pagi dengan mengikuti event fun runners bersama Bogor Runner dan warga, yang diadakan oleh Agreya Coffee.

Fun runners ini melibatkan berbagai komunitas, dimulai dengan pemanasan di halaman Agreya Coffee yang asri dan sejuk, kemudian dilanjutkan dengan start dan finish di Agreya Coffee dengan rute sekitar Jalan Kol Ahmad Syam.

Selain event lari, kegiatan ini juga bertepatan dengan pembukaan Agreya Coffee yang dihadiri oleh komunitas Bogor Runners, Bogor Pound Community, Smooch, dan Classmate.

Menurut Bima Arya, Agreya Coffee tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman dan asri, tetapi juga menyajikan menu yang lezat dan enak.

"Dengan ini, saya membayangkan bahwa nanti akan banyak orang datang ke sini pada akhir pekan atau bahkan pada hari kerja, untuk memulai kegiatan lari atau bersepeda, dan kemudian kembali ke sini untuk beristirahat (finish kembali di coffee shop), melakukan senam, atau kegiatan lainnya," katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut