get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Baru Hadir di Kota Bogor 'Roemah Ons-Uns', Kedai Kopi Nuansa Tradisional Jawa Lintas Generasi

Jum'at, 08 Maret 2024 | 15:02 WIB
header img
Roemah Ons -Uns Tempat Kongkow Lintas Generasi. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kota Bogor kini telah bertransformasi menjadi kota surganya kuliner juga kedai kopi. Pusat kuliner juga kedai kopi dari waktu ke waktu terus menjamur luar biasa.

Terbaru di Kota Bogor telah hadir Kedai Kopi dengan penampilan unik. Unik karena menyuguhkan suasana rumahan, penuh ukiran-ukiran bambu.menyediakan aneka kopi sesuai selera.yang beragam, Namanya Roemah Ons-Uns Kawo dan Umilan berlokasi di Jalan Kresna Raya No 1 Bumi Indra Prasta, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Memasuki kedai kopi satu ini kita bagaikan masuk ke rumah tradisional jawa. Selain interiornya yang menarik, Roemah Ons-Uns juga punya menu kopi, cemilan, minuman, dan makanan berat. Suasana rumahan membuat para pengunjung betah menghabiskan waktunya untuk kongkow sambil menikmati makanan dan minuman.

Menurut sang pemilik Yessy Figo Argoebie, Roemah Ons-Uns ini didesign dengan tujuan memberi rasa hangat menghadirkan suasana ibarat para cucu yang tengah kangen pada nenek mereka.

Ornamen dilengkapi juga asesoris serba kayu mendominasi desain interior kedai kopi ini, menciptakan suasana yang familiar. Kesan jadul yang menjadi ciri khasnya nampak memberikan sentuhan tradisional yang memikat. Suasana ini tidak hanya membuat Anda merasa seperti sedang menikmati kopi, tetapi juga seolah-olah melakukan perjalanan kembali ke masa lampau yang penuh kenangan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut