get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Sajian Istimewa Ramadan: Arabian Night & Nusantara Iftar di Taman Safari Bogor

Minggu, 10 Maret 2024 | 14:36 WIB
header img
Menu All U Can Eat Bukber di Taman Safari Bogor Dibanderol Hanya Rp138 Ribu, Free Nonton Al-Bahr The Adventure! Foto: iNewsBogor.id/ istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Taman Safari Bogor telah menyiapkan berbagai sajian untuk menyambut Ramadan 2024 dengan menu buka bersama yang khas. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Taman Safari Bogor menyajikan konsep Arabian Night di Rainforest Restaurant mulai tanggal 16 Maret hingga 7 April 2024.

Marcom Manager Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, menyatakan, "Ada sekitar 100 menu yang tersedia di Rainforest ini dengan harga Rp138 ribu, mulai pukul 15.30 WIB, yang dapat dibeli langsung atau secara online. Anak-anak usia 5-10 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu."

Danang menjelaskan bahwa menu makanan buka puasa pada Arabian Night berubah setiap harinya. Terdapat 13 sajian yang disajikan setiap hari, antara lain traditional stall, indonesian soup, food stall, salad bar, appetizer, arabian corner, asian main course, gorengan corner, takjil, kolak corner, dessert, condiment, dan beverage.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut