get app
inews
Aa Read Next : Ini Modus Marbot di Kota Bogor Beraksi Cabuli 10 Korbannya

Derita Bocah Kelamin Ganda Aimar Qolbi Rajabi, Berbuah Bantuan

Sabtu, 12 Februari 2022 | 09:28 WIB
header img
Derita Bocah Kelamin Ganda Aimar Qolbi Rajabi, Berbuah Bantuan. Foto: ist


CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur, Ristra Doni Hermawan menyambangi kediaman Aimar Qolbi Rajabi (5), bocah kelamin ganda, warga Kampung Mariling Desa Kartamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, Jumat (11/02).

“Saat ini Aimar sudah dilakukan pengobatan dan sudah menjalani operasi yang kedua kali, orang tuanya menyampaikan Aimar harus beberapa kali lagi menjalani operasi hingga lima kali, dan alhamdulillah hari ini kami datang untuk memberikan bantuan dan semoga bisa membantu pengobatan Aimar untuk Kembali normal seperti anak lainnya” tutur Kapolres Cianjur disela kunjungan ke rumah orang tua Aimar.

Orang tua sang bocah, Iyan Kustian (46), menjelaskan kondisi kelamin ganda yang dialami anaknya sudah diketahui sejak lahir. Namun karena keterbatasan biaya membuatnya harus menunda penanganan medis atas anaknya.

Menurut Iyan, dokter yang memeriksa anaknya, memvonis Aimar menderita hipospadia atau kelainan pada lubang kencing yang tidak terletak di ujung kepala penis. Selain itu, Aimar juga mengalami kelainan undescended testis (UDT) atau kondisi penis yang tidak berada dalam kantung pelir (skrotum) dan biasanya terjadi pada bayi laki-laki dengan umur kehamilan yang kurang cukup.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut