get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Aji Jaya Bintara: Wajah Baru Perubahan dalam Kontestasi Wali Kota Bogor 2024

Senin, 18 Maret 2024 | 15:55 WIB
header img
Aji Jaya Bintara Bakal Calon Walikota Bogor 2024 dengan Visi Bogor Emas 2030. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar S

BOGOR, iNewsBogor.id - Aji Jaya Bintara, seorang tokoh muda nasional yang memiliki hubungan dekat dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, telah mengumumkan niatnya untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota Bogor (Pilwalkot) 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh Aji Jaya saat acara buka bersama dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan insan pers di Koteshu, Jalan Ahmad Yani no 68, Kecamatan Tanah Sareal pada malam Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

"Saya memiliki niat untuk maju sebagai calon wali kota dalam Pilkada Kota Bogor 2024. Saya merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam Pilkada ini karena berbagai isu dan kondisi yang ada di wilayah Kota Bogor, terutama karena saya adalah orang asli Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal," ungkap Kang Jaya kepada wartawan.

Dalam pernyataannya, Kang Jaya menegaskan komitmennya untuk membawa Kota Bogor sejajar dengan DKI Jakarta dalam hal tata kelola pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat. Visi yang diusungnya, dikenal dengan sebutan Bogor Emas, bertujuan untuk menjadikan Bogor sebagai kota yang memperlihatkan keelokan, kemakmuran, keadilan, dan kesejahteraan (EMAS) pada tahun 2030.

"Sebagai putra daerah, saya ingin mengabdi untuk membangun kota ini menjadi lebih baik. Saya percaya bahwa semua calon memiliki niat yang sama. Intinya, saya ingin menjadi pelayan masyarakat dan memimpin Bogor menuju visi Bogor Emas 2030," tutur Kang Jaya yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Nusantara Open dan Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut