get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

DPC Gerindra Kota Bogor Usung Jenal Mutaqin Calon Walikota Bogor Pilkada 2024

Senin, 18 Maret 2024 | 16:05 WIB
header img
DPC Gerindra Kota Bogor Resmi Usung Jenal Mutaqin Bacawalkot 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor secara resmi memutuskan untuk mengusung Jenal Mutaqin sebagai calon Walikota Bogor dalam Pilkada 2024. Keputusan ini diambil setelah rapat konsolidasi dan pleno DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Minggu, 17 Maret 2024, yang berlangsung di kantor DPC tersebut di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian, menyatakan bahwa setelah rapat konsolidasi dan pleno antara struktur DPC, PAC, dan Sayap Partai, mereka memutuskan untuk mengusung dan mendukung Jenal Mutaqin sebagai calon Walikota Bogor dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024.

"Keputusan sudah diambil dan disetujui dalam pleno, kami akan mendukung Jenal Mutaqin dalam Pilwalkot Bogor tahun 2024," ungkapnya.

Sementara itu, OKK DPC Gerindra Kota Bogor, Said M Mohan, menjelaskan bahwa setelah rapat konsolidasi dan pleno, diputuskan untuk mengusung kader terbaik Partai Gerindra Kota Bogor, yaitu Jenal Mutaqin, sebagai calon Walikota pada Pilkada 2024.

"Malam ini dalam rapat pleno, DPC memutuskan Jenal Mutaqin atau kang JM sebagai calon Walikota yang akan diusung oleh Partai Gerindra Kota Bogor dalam Pilwalkot 2024," katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut