get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Berbagi Cinta dan Berkah Ramadan bersama Dedie Rachim dan Para Influencer Kota Bogor

Sabtu, 23 Maret 2024 | 06:15 WIB
header img
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, bersama istri Yantie Rachim, mengikuti kajian Ramadan dan berbuka puasa bersama para influencer dan selebgram di Mal Botani pada Jumat (22/3/2024) sore. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Melalui acara bertasbih, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, bersama istri Yantie Rachim, mengikuti kajian Ramadan dan berbuka puasa bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani pada Jumat (22/3/2024) sore.

Acara kajian Ramadan ini dipimpin langsung oleh dua ustaz muda terkenal, Kang Rensu dan Kang Arya. Bertajuk "Bertasbih", kajian ini mengangkat tema "Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih di Bulan Ramadan".

Dalam kesempatan tersebut, Dedie menyampaikan pesan tentang pentingnya berbagi cinta, tidak hanya terhadap bulan Ramadan yang suci, tetapi juga terhadap sesama manusia serta pengabdian kepada masyarakat.

"Kehidupan harus didasari oleh ketulusan. Baik itu dalam urusan pertemanan, rumah tangga, maupun pengabdian kepada masyarakat. Semua bermula dari ketulusan, dan dari situlah cinta hadir dengan makna yang mendalam," ungkap Dedie.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut