get app
inews
Aa Read Next : Bima Arya Beri Arahan pada Pengurus BPPD Kota Bogor yang Baru Dilantik

Bogor City Trail 2024: Menyatu dengan Alam dan Olahraga dalam Meriahnya Hari Jadi Bogor

Sabtu, 23 Maret 2024 | 06:41 WIB
header img
Bogor City Trail 2024. Foto: iNewsBogor.id/ BCT

BOGOR, iNewsBogor.id - Menyambut Hari Jadi Bogor yang ke-542, Kota Bogor, 106 City Trail Running kembali akan menggelar Bogor City Trail 2024 (BCT 2024), sebuah event lari tahunan yang menawarkan pengalaman petualangan yang mengasyikkan bagi para penggemar lari dan pecinta alam.

Bogor City Trail 2024 ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang.

"Bogor City Trail 2024 menampilkan konsep road running dan trail running yang menarik, dengan rute yang mengagumkan mulai dari Bogor Nirwana Residence hingga Agro Eduwisata Organik, yang mencakup terasering pesawahan Mulyaharja dengan jarak tempuh 10KM dan 15KM," Puad Paud selaku Race Director BCT 2024.

Menurutnya, para peserta akan dibuat terkesima dengan karakteristik rute yang memadukan bukit, hamparan ilalang, melewati sungai, pesawahan, dan keindahan alam lainnya, menciptakan momen yang sempurna untuk diabadikan dalam foto-foto cantik.

"Lokasi start dan finish berada di Jungle Waterpark, BNR. Event ini menawarkan 2 kategori usia, yaitu Master (usia 40 Tahun Keatas) dan Open (usia 18 – 39 Tahun), yang dibedakan berdasarkan jenis kelamin, laki-laki dan perempuan," ujar Puad.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut