get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Dian Irawan Sosok Pelatih Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Bogor, Pemain Terbaik Piala Indonesia 2012

Sabtu, 23 Maret 2024 | 23:03 WIB
header img
Pelatih Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Bogor, Dian Irawan (kostum oranye) saat berlaga sebagai pemain di Liga Indonesia 2012. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim sepakbola Porprov Kabupaten Bogor kali ini asli dipegang pelatih lokal Kabupaten Bogor yakni Dian Irawan. Ia merupakan talenta emas sepakbola Kabupaten Bogor.

Pada tahun 2012, Dian Irawan yang malang melintang sebagai pesepakbola di Liga Indonesia pernah menyabet gelar pemain terbaik pada Piala Indonesia 2012 saat membawa Persibo Bojonegoro jadi Kampiun Piala Indonesia 2012.

Saat ini, mantan pemain Persikabo, Semen Padang dan Persisam Samarinda dipercaya membesut skuad Porprov Kabupaten Bogor. Bahkan, Dian Irawan juga adalah pelatih yang meloloskan Jabar ke PON Sumut - Aceh 2024.

Namun, mantan pelatih Citeurup Raya FC dan Dejan FC terbentur lisensi kepaltihan yang masih menyandang lisensi C AFC. Makanya dalam waktu dekat, Dian Irawan akan mengikuti Lisensi B.


Dian Irawan, pelatih tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2026. (Foto : Istimewa)

 

"Saya akan berusaha memberikan prestasi kepada sepakbola Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2026 mendatang," papar Dian Irawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut