get app
inews
Aa Read Next : UPT PPOPM Kabupaten Bogor Pastikan Skuad Sepakbola dan Panahan Ikuti Kejurnas di Samarinda

Turnamen Kang Jaya Cup: Membangun Solidaritas dan Menghargai Bakat Sepak Bola di Kota Bogor

Senin, 25 Maret 2024 | 11:14 WIB
header img
Pembukaan pertandingan Ramadan Mini Soccer Kang Jaya. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Untuk mencegah konflik dan mempererat hubungan sosial pada bulan Ramadan yang suci, Aji Jaya Bintara mengorganisir Kang Jaya Cup Ramadan Tournament di Lapangan Samba Mini Soccer di Jalan Sholeh Iskandar RT05/04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal.

Turnamen sepak bola mini ini diikuti oleh 32 tim dan akan berlangsung selama satu minggu. Pembukaan turnamen dihadiri oleh Asisten Khusus Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, yang bertanggung jawab atas Matra Udara, Marsekal Muda TNI (Purn.) Bonar Halomoan Hutagaol pada Minggu, 24 Maret 2024 petang.

Aji Jaya Bintara menyatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan sosial dan sebagai platform bagi masyarakat untuk mengembangkan bakat mereka dalam olahraga sepak bola.

"Saya melihat potensi besar dalam sepak bola di Kota Bogor, dan mereka membutuhkan wadah untuk mengasah bakat mereka. Oleh karena itu, kami menyediakan platform ini melalui penyelenggaraan turnamen atau kompetisi khusus untuk warga Kota Bogor," kata Kang Jaya kepada media setelah pembukaan pertandingan pada Minggu, 24 Maret 2024.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut