get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Langkah 'EDAN' Dorong Nama Akew Makin Meroket Sebagai Cabup Bogor 2024-2029

Jum'at, 29 Maret 2024 | 22:28 WIB
header img
Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar alias Akew (berpeci) saat berbaur berbagi takjil bareng warga di Kawasan Pakansari Cibinong. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Popularitas Rike Iskandar alias Akew terus meningkat tajam sebagai salah satu Calon Bupati Bogor 2024-2029. Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bogor terus mengikuti gebrakan semua kegiatan yang dilakukan Akew dalam dua bulan terakhir ini.

Selama bulan Suci Ramadhan kali ini, Akew beberapa kali terjun ke masyarakat dan berbaur dengan banyak elemen membagikan takjil.

Langkah EDAN ( Energic, Dedikasi, Aksi, Nyata) Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor ini langsung meroketkan namanya sebagai salah satu Calon Bupati Bogor yang sangat disukai dengan gaya yang memasyarakat.

Elemen masyarakat yang ada ataupun komunitas Komunitas olahraga lainnya sudah mulai akrab dengan kata kata EDAN ( Energic, Dedikasi, Aksi , Nyata) yang menjadi Tagline Akew dalam sosialisasi ke masyarakat Kabupaten Bogor.

Akew juga sangat familiar dengan kalangan olahraga , Aktivis, Pengusaha, Politisi, Birokrat , Pers, LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Bogor.Tak hanya itu, Akew juga beberapa kali hadir dalam berbagai kegiatan yang dilakukan insan pers ataupun ormas di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut