get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Solidaritas dan Kebersamaan: PWI Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:51 WIB
header img
Jajaran Pengurus PWI Kota Bogor bersama undangan Bukber "Indahnya Ramadan dalam Kebersamaan". Foto: Dok. PWI Kota Bogor

BOGOR, iNewsBogor.id - Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar acara buka puasa bersama di Mako Tirto PWI Kota Bogor. Acara dengan tema "Indahnya Ramadan dalam Kebersamaan" ini dihadiri oleh anak yatim, tokoh masyarakat, tokoh pemimpin Kota Bogor, dan bakal calon wali kota Bogor.

Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, anak-anak yatim dari berbagai lembaga sosial di Kota Bogor diajak untuk merasakan kebahagiaan dan kehangatan saat berbuka puasa bersama-sama.

Tidak hanya itu, kehadiran tokoh pemimpin Kota Bogor, seperti Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, Kadiskominfo, Koni, Kadin, Kapolresta, dan Ketua DPRD Kota Bogor, serta bakal calon wali kota, memberikan semangat dan harapan baru bagi anak yatim serta masyarakat Kota Bogor.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Surbakti, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fisik dengan berbuka puasa, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral dan emosional kepada anak-anak yatim serta menjalin silaturahmi antara wartawan, anak yatim, dan tokoh-tokoh penting di Kota Bogor.

"Alhamdulillah, ini merupakan tradisi dan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh PWI Kota Bogor. Yakni, menyantuni anak yatim dan duafa sekaligus buka puasa bersama. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir, yang telah memberikan perhatian, support dan dukungannya. Kebersamaan ini merupakan kunci untuk menguatkan kolaborasi dan sinergi para wartawan dengan berbagai mitra strategis. Saya merasa bangga memiliki kaderisasi di PWI Kota Bogor yang selalu berinovasi dan terus berkarya melalui berbagai program kegiatan," ucap Ari sambil menyampaikan bahwa dirinya akan berkiprah di PWI Jawa Barat setelah selesai masa kepemimpinannya pada tahun 2024 ini.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut