get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Maling Motor di Cileungsi Bogor, Todong Warga Saat Kepergok

Senin, 14 Februari 2022 | 14:34 WIB
header img
Tangkapan layar maling motor di Cleungsi.


BOGOR - Rekamam video aksi maling motor yang menodongkan mirip senjata api kepada warga di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengejar para pelaku.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @bogor24update terlihat dua pria yang menaiki satu motor berhenti di pinghir jalan. Salah satu pelaku turun menghampiri target motor yang sedang terpakir sedangkan rekannya menunggu di motor.

Ketika pelaku sedang membongkar kunci motor, pria di sebrang jalan memergoki aksi mereka. Pelaku yang menunggu di motor mengeluarkan benda diduga senjata api dan menodongkan ke arah pria tersebut.

Aksi para pelaku tergolong nekat karena terlihat dalam video kondisi lalu lintas sedang ramai. Akhirnya, kedua pelaku berhasil menggasak motor incarannya dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Aksi nekat pelaku curanmor yang menodongkan pistol kepada warga yang memergoki," tulis akun @bogor24update dalam unggagan videonya yang dikutip MNC Portal, Senin (14/1/2022).

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut