get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Aksi Kebaikan, Sendi Fardiansyah Sahur di Rumah Warga Kurang Mampu

Rabu, 03 April 2024 | 11:29 WIB
header img
Sendi Fardiansyah, Calon Walikota Bogor, Berbagi Kebaikan: Sahur di Rumah Warga Kurang Mampu. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sendi Fardiansyah, bakal calon Walikota Bogor, menunjukkan aksi kebaikan dengan mengajak istrinya, Chalida Zulfia, sahur di salah satu rumah warga kurang mampu di Gang Walet, Rt 03 Rw 04, Kelurahan Bubulak, Kota Bogor, Rabu (3/4).

Kedatangan mereka yang mendadak, bersama dengan Sekretaris Pribadi Ibu Negara, Iriana Jokowi, disambut haru oleh tuan rumah, Minan, yang turut meneteskan air mata.

Minan, seorang pria berusia 77 tahun yang tinggal bersama empat anaknya, mengaku terkejut dan haru saat rumahnya didatangi oleh orang penting. Ia tak menyangka bahwa kedatangan Sendi dan istrinya merupakan Sekretaris Pribadi Ibu Iriana yang siap maju sebagai calon Walikota Bogor.

"Saya benar-benar kaget dan terharu. Saat saya menyiapkan makan sahur alakadarnya, nasi dan tempe, tiba-tiba ada yang datang mengetuk pintu dan meminta izin masuk. Setelah masuk, dia memperkenalkan istrinya, lalu menawarkan diri ingin sahur bersama," ungkap Minan.

Melihat penampilan yang merakyat, Minan pun dengan hangat menyambut Sendi dan istrinya ke dalam gubuknya. Ia tampak tersentuh ketika melihat Sendi dan istrinya membawa sejumlah menu makanan sahur.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut