get app
inews
Aa Read Next : MyFundAction: Satu Dekade Membangun Keluarga Harmonis dan Damai

Antara Kesepian dan Kedekatan: Kisah Perselingkuhan di Era Digital

Senin, 08 April 2024 | 13:21 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh.(Foto:ist)

BOGOR, iNewsBogor.id - Di era digital ini, hubungan yang awalnya hanya dimulai melalui aplikasi pencarian jodoh bisa berkembang menjadi perselingkuhan yang rumit dan mengguncang.

Di tengah kesibukan hidup modern, seorang istri bernama Sarah merasa kesepian dan tidak dihargai dalam pernikahannya. Dia mulai merenungkan kembali keputusannya untuk menikahi suaminya, yang tampaknya lebih sibuk dengan pekerjaan dan hobi pribadinya daripada memberikan perhatian padanya.

Meskipun mereka memiliki satu orang anak yang menggemaskan, kesenjangan emosional antara Sarah dan suaminya semakin membesar setiap harinya.

Suatu hari, di tengah kebosanan dan ketidakpuasan Sarah, dia memutuskan untuk mencoba mencari teman baru melalui aplikasi pencarian jodoh online. Awalnya, dia hanya ingin menemukan seseorang yang bisa diajak bicara dan memahaminya. Namun, tak lama setelah itu, dia bertemu dengan seorang pria yang menarik perhatiannya, seorang duda bernama Adam.

Adam adalah seorang pria yang hangat, humoris, dan penuh perhatian. Dia juga mencari kehangatan dan kedekatan yang hilang setelah perceraian dengan istrinya beberapa tahun silam. Sarah dan Adam mulai bertukar pesan, saling berbagi cerita, dan menemukan kedekatan emosional yang mereka cari di antara satu sama lain.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut