get app
inews
Aa Read Next : Berkantor di Alun-alun Kota Bogor, Bima Arya Cek Penataan

Bima Arya dan Dedie Rachim Salat Idul Fitri di Lapangan Sempur Bersama Warga

Rabu, 10 April 2024 | 17:48 WIB
header img
Warga Bogor melksanakan salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Sempur, Kota Bogor, pada Rabu (10/4/2024). Foto: iNewsBogor.id/ istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya, dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, bersama dengan warga, melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Sempur, Kota Bogor, pada Rabu (10/4/2024).

Acara salat Idul Fitri juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Salat Idul Fitri dipimpin oleh Asep Pakhruroji Al Hafidz, Imam Masjid Raya Bogor, dengan khutbah disampaikan oleh Prof DR E Mujahidin, Rektor UIKA Bogor.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengungkapkan bahwa salat Idul Fitri tahun 2024 menjadi momen terakhirnya melaksanakan salat Idul Fitri bersama warga sebagai Wali Kota Bogor setelah berikhtiar bersama-sama menjadikan Bogor lebih nyaman, membanggakan, bersih, mengajak ASN bekerja dengan hati, membangun manusia, dan memberantas maksiat serta mengajak kepada kebaikan.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih atas semua doa, dukungan, dan upaya bersama dalam menjadikan kota ini lebih baik. Kami sadar bahwa dalam 10 tahun masih banyak kekurangan dan permohonan maaf kami di buka sebesar-besarnya," ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut