get app
inews
Aa Read Next : Timnas U-16 Gelar TC di Lereng Gunung Merapi

Pelatih Timnas Putri U-17 Satoru Mochizuki Gelar TC di Bali, Boyong 30 Pemain

Rabu, 17 April 2024 | 23:57 WIB
header img
Pelatih Satoru Mochizuki saat memberi arahan pada para pemain Timnas Putri U-17. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pelatih tim U-17 wanita Satoru Mochizuki akan membawa 30 pemain untuk persiapan gelaran Piala AFC U-17 wanita yang akan diselenggarakan di Bali, tanggal 6-19 Mei 2024. Untuk itu, mereka berencana juga akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali dari tanggal 14 April hingga 5 Mei 2024.

Sebelumnya TC dan seleksi sudah dilakukan di Jakarta, yang terbagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama tanggal 25 hingga 27 Maret, kemudian gelombang kedua di tanggal 29 hingga 31 Maret.

Satoru Mochizuki mengungkapkan kalau selama seminggu ini dia ingin para pemainnya paham betul taktik permainan dalam sepak bola.

"Seminggu ini materinya adalah memberikan pemahaman dalam menyerang, bertahan dan transisi," ungkapnya dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu, 17 April 2024.

Dia juga mengatakan bahwa tidak mudah dalam mencari pemain sebelum TC. “Sangat senang akhirnya dapat menyelesaikan dua gelombang seleksi tim U-17 wanita Indonesia. Saya melihat semangat dan kerja keras pemain dengan baik,” katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut