get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bima Arya Beri Arahan pada Pengurus BPPD Kota Bogor yang Baru Dilantik

Kamis, 18 April 2024 | 07:06 WIB
header img
Pelantikan Pengurus BPPD Kota Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsbogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengangkat pengurus Badan Promosi dan Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor untuk masa jabatan 2024-2028 di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, pada Selasa (16/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya, yang akan segera pensiun dari jabatannya, memberikan beberapa saran kepada pengurus BPPD Kota Bogor.

"Pada hari ini, kita telah menonton dua video, yaitu video lagu kebangsaan Indonesia Raya dan video profil terbaru Kota Bogor, sebagai upaya untuk menunjukkan kepada kota-kota lain bahwa Kota Bogor memiliki beragam destinasi wisata yang tak kalah menarik," ujar Bima Arya dalam pidatonya.

Bima Arya menekankan bahwa infrastruktur merupakan hal yang sangat penting dalam industri pariwisata. Karena itu, penting bagi Kota Bogor untuk terus meningkatkan infrastruktur demi memberikan pengalaman yang nyaman bagi para wisatawan, sehingga mereka tidak mengalami masalah seperti macet saat menuju lokasi wisata. Selama sepuluh tahun terakhir, Pemerintah Kota Bogor telah berusaha keras untuk mengatasi masalah kemacetan guna meningkatkan kenyamanan bagi para wisatawan.

"Terima kasih kepada semua staf dinas yang telah berperan dalam merubah Kota Bogor menjadi lebih manusiawi, indah, tertib, bersih, dan nyaman," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut