get app
inews
Aa Read Next : Tim Karate Kabupaten Bogor Sabet Empat Emas di Ajang Sirkuit 1 Jabar 2024

NOBAR Biru Persib Kontra Persebaya, Ini Empat Lokasi yang Disiapkan di Kota Bandung

Sabtu, 20 April 2024 | 14:02 WIB
header img
NOBAR Biru Persib Kontra Persebaya, Ini Empat Lokasi yang Disiapkan di Kota Bandung. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Akhir Pekan kali ini atau Sabtu, 20 April 2024 akan menjadi hari yang penuh gairah bagi para Bobotoh. Sebab, klub kebanggaannya, Persib akan memainkan partai spesial dan sarat gengsi melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Bagi Bobotoh yang tidak bisa hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, PT Persib Bandung Bermartabat telah menyiapkan solusi jitu, yaitu Nobar Biru Persib vs Persebaya. Nobar akan diadakan di empat tempat strategis di Kota Bandung, mulai pukul 15.00 WIB.

Vice President Operations of PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menjelaskan, Nobar Biru ini merupakan bentuk apresiasi kepada Bobotoh atas antusiasme mereka yang luar biasanya.

"Kami memahami, Bobotoh punya antusias yang besar terhadap pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya. Maka, kami memberikan alternatif kepada Bobotoh yang tidak bisa datang ke SJH, bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan, melalui kegiatan Nonton Bareng," ujar Andang dilansir dari laman resmi klub, Sabtu, 20 April 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut