get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Gali Talenta Muda, Askab PSSI Kabupaten Bogor Kembali Gulirkan Bogor Junior League 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:53 WIB
header img
Rapat jajaran Askab PSSI Kabupaten Bogor membahas persiapan ajang Bogor Junior League 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Salah satu upaya Askab PSSI Kabupaten Bogor dalam menggali talenta pesepakbola masa depan Kabupaten Bogor akan kembali menggelar Bogor Junior League ( BJL ) 2024 yang akan mulai bergulir pada bulan Mei sampai juli 2024.

Event BJL 2024 ini akan menggelar empat kelompok umur/ usia ( KU) seperti KU9, KU 10, KU 11, KU 12 dan KU 19.Peserta BJL adalah semua klub atau SSB anggota Askab PSSI Kabupaten Bogor atau SSB yang tergabung atau terdaftar di FKSSB Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia BJL 2024, Ma' mun Murod mengatakan, event BJL ini salah satu program kerja dari Askab PSSI Kabupaten Bogor dalam menggali potensi atau talenta pesepakbola muda di Kabupaten Bogor.


Ketua Panitia BJL 2024 Askab PSSI Kabupaten Bogor, Ma'mun Murod. (Foto : Istimewa)

 

"Dengan adanya BJL ini secara tidak kangsung Askab PSSI Kabupaten Bogor memberikan ruang positif bagi semua pesepakbola dari klub dan SSB anggota Askab PSSI Kabupaten Bogor untuk unjuk prestasi dan kehebatannya skillnya dalam kompetisi BJL 2024," papar Ma' mun Murod dalam rapat Askab PSSI Kabupaten Bogor di Sekretariat Askab Bogor, Kamis, 25 April 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut