get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Optimis Garuda Muda Bungkam Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Senin, 29 April 2024 | 14:17 WIB
header img
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengenakan jersey dukungan pada Timnas Garuda Muda. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto optimis skuad Timnas U-23 akan kembali membuat sejarah saat laga Semifinal Piala Asia 2024 melawan Uzbekistan di markas kedua Timnas yakni Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha , Qatar, Senin (29/4) pukul 21: 00 WIB.

Rudy menilai kualitas para pemain Skuad Garuda Muda Timnas U-23 sangat merata semua lini baik secara skill, teknik , fisik ataupun mental bertanding dan diyakini bakal mampu membungkam Uzbekistan pada Semifinal Piala Asia 2024.

"Semua pemain Timnas U-23 skuad asuhan Shin Tae -yong sangat rata pada semua lini. Hal ini akan jadi bekal penting saat bentrok dengan Uzbekistan di Semfinal Piala Asia 2024," ujar Rudy Susmanto.

Secara rangking FIFA, kata Rudy Susmanto, Indonesia memang berada pada posisi 134 dengan mengemas 1102,7 poin. Sedangkan Uzbekistan yang akan dihadapi Rizky Ridho dkk menempati posisi 64 rangking FIFA dunia dengan poin 1386,58.

"Peringkat FIFA Indonesia yang jauh dibawah Uzbekistan bukan jadi kendala atau alasan bagi Timnas U-23 untuk mengukir sejarah baru dan meraih tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024," beber Rudy Susmanto.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut