get app
inews
Aa Read Next : GS Slalom Team Borong Podium di Even Ancol Jakarta Super Sport Championship 2024

Sukses Gemilang Kejurkot Bogor: Momen Bersejarah bagi Atlet Muda Kota

Selasa, 30 April 2024 | 18:03 WIB
header img
Tim KU 14 Putri dari Galaxy Stars Bogor juara 1 pada Kejurkot 2024. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Kompetisi Kejuaraan Kota Bogor (Kejurkot) untuk kelompok usia 14 putra, putri, dan 18 putra yang diselenggarakan oleh Perbasi Kota Bogor pada 22-28 April 2024 di The Bucket List telah selesai.

Para pemenang yang ditetapkan tidak diizinkan mewakili daerah lain dalam acara resmi Perbasi. Sebaliknya, mereka akan mewakili Kota Bogor jika diperlukan.

Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono, menyatakan bahwa atmosfer bola basket di Kota Bogor terus meningkat, seperti yang terbukti dengan penyelenggaraan even sekelas Kejurnas di kota tersebut.

"Bagi kami, ini adalah hal yang patut diapresiasi," katanya.

Desty menyambut baik Kejurkot ini dan mengaku kagum saat menyaksikan langsung dari pertandingan ke pertandingan. Baginya, hal ini luar biasa. Terutama saat semifinal dan final, para pemain mampu menyajikan pertunjukan yang sangat menarik dan cukup memacu adrenalin. Banyak kejutan dari Kejurkot ini, dan hampir semua penonton nyaris terkecoh dengan perolehan skor.

"Menurut saya, ini sangat keren, karena ada pertandingan yang hanya terpaut satu poin saja, meski ada juga yang terpaut jauh. Ditambah lagi, ada drama over time, luar biasa. Saya kagum dengan totalitas permainan mereka," ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut