get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan Road to Bogor City Trail 2024: Persiapan Menuju Ajang Lari Paling Dinanti di Kota Bogor

Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Mengokohkan Komitmennya pada Lingkungan dengan Donasi 101 Tanaman

Sabtu, 04 Mei 2024 | 10:45 WIB
header img
THE 1O1 Bogor Suryakancana, Komitmen Lingkungan dalam Green Legacy Sustainaversary dengan menanam pohon di Cikeas Kota Bogor pada Jumat (3/5). Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana merayakan kesuksesan sembilan tahun dengan menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan melalui sumbangan 101 tanaman kepada Warga KP Cikeas RT 01 RW 03, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur pada Jumat 3 Mei 2024.

Dalam acara "Green Legacy Sustainaversary," hotel ini menggarisbawahi pentingnya menjaga alam dengan melibatkan masyarakat dalam menanam dan merawat tanaman tersebut. Lebih dari sekadar penyebaran kebaikan, inisiatif ini bertujuan menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan komunitas lokal.

Peserta acara melibatkan tidak hanya tamu undangan, tetapi juga Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor sebagai mitra yang berkomitmen untuk memelihara kelestarian alam.

"Green Legacy Sustainaversary" sejalan dengan komitmen Panorama Group, perusahaan induk Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, yang baru-baru ini meluncurkan Panorama Green Initiative pada Oktober 2023. Gerakan ini bertujuan menginspirasi masyarakat dan perusahaan lainnya untuk bertindak lebih berkelanjutan demi lingkungan yang lebih baik.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut