get app
inews
Aa Read Next : Abdul Latif: Mengejar Mimpi dari Tempat Parkir

Tony Liwang: Dedikasi dalam Inovasi untuk Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 | 10:55 WIB
header img
Tony Liwang, lulusan terbaik IPB. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Tony Liwang adalah sosok yang tepat untuk dijadikan contoh ketika membahas tentang dedikasi dalam inovasi untuk Indonesia. Kontribusinya terhadap Green Campaign of Sustainable Palm Oil dengan berbagai inovasi memperlihatkan komitmen yang tak pernah padam.

Dengan moto "Terus Berinovasi", Tony Liwang menjadi salah satu dari 100 Tokoh Sawit Nasional yang berperan aktif dalam memperjuangkan kampanye hijau melalui penggunaan minyak sawit yang berkelanjutan di Indonesia.

Lahir di Makassar pada tanggal 20 Februari 1965, Tony Liwang adalah lulusan terbaik IPB dengan gelar Doktor Manajemen dan Bisnis. Sebelumnya, ia menyelesaikan program sarjana dan magister di Wageningen Agricultural University, Belanda.

Karir Tony Liwang di bidang penelitian dan pengembangan kelapa sawit dimulai sejak tahun 1999 di SMARTRI Riau, di mana ia menjabat sebagai Division Head hingga tahun 2007. Setelah itu, ia melanjutkan karirnya di SMART Biotechnology, Bogor, sebagai Division Head Plant Production and Biotechnology.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut