get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Tingkatkan kualitas Atlet ke PORPROP XV 2026, FOPI Kabupaten Bogor Gelar Grading Camp II Petanque

Minggu, 05 Mei 2024 | 23:48 WIB
header img
Para atlet binaan FOPI Kabupaten Bogor tengah mengikuti Grading Camp II Petanque di Sport Center Gunung Dago Parung Panjang. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Setelah Sukses menggelar kegiatan GRADING CAMP (GC) I pada tanggal 10-11 Februari 2024 di Sport Center Gunung Dago Parung Panjang, dan mendapat Apresiasi dari berbagai pihak antara lain KONI Kabupaten Bogor, PB dan Pengda FOPI Jawa Barat sebagai "terobosan baru" dalam rangka efektifitas pembinaan Prestasi.

Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Bogor, kembali menggelar Grading Camp (GC) II pada tanggal 4-5 Mei 2924 di tempat yang sama.

Terobosan baru dengan Thema GRADING CAMP yang dilakukan FOPI Kabupaten Bogor, besutan Dian Firmansyah selaku Ketua Umum , berpijak kepada Undang Undang RI Nomor : 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan, serta Keputusan Pengurus Daerah (Pengda) FOPI Jawa Barat, Nomor: 111-B/Tahun 2021 tanggal 9 November 2021 tentang susunan dan personalia Pengurus Cabang FOPI Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2025.


Salah satu sesi kegiatan atlet saat mengikuti Grading Camp II Petanque.  (Foto : Istimewa)

 

Itu artinya, tambah Dian Firmansyah, hal tersebut merupakan salah satu aktualisi dari amanah yang diterimanya sejak tahun 2021 dan akan berakhir pada tahun 2025, untuk senantiasa melakukan pembinaan untuk meraih Prestasi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut