get app
inews
Aa Read Next : Tren Pernikahan di Indonesia Menurun, Ini Penyebabnya Menurut Pakar IPB University

Ghazaly Imam Negoro: Menyemai Kesuksesan Melalui Perjalanan yang Berkesinambungan

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:33 WIB
header img
Perjalanan Kesuksesan yang Berkelanjutan: Ghazaly Imam Negoro, Pelopor Bisnis Cuci Sepatu yang Berpengaruh. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Alumni Fakultas Ekonomi dan Manajemen, program studi Ekonomi Syariah, IPB University, Ghazaly Imam Negoro, telah membuktikan bahwa kesuksesan bukanlah tujuan akhir, melainkan sebuah perjalanan yang tak pernah berhenti. Lahir pada 27 Februari 1997 di Bogor, Ghazaly telah mengukir sejumlah prestasi yang membanggakan, membawa nama baik Kota Bogor.

Sejak tahun 2017, Ghazaly telah merintis bisnisnya, menjadi Founder & CEO Konveksiana.id (CV GYZS Indonesia), sebuah perjalanan bisnis yang terus berlanjut hingga saat ini. Prestasi gemilangnya tidak terlepas dari penghargaan sebagai penerima Hibah Wirausaha Muda Pemula (WMP) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Prestasi yang diraihnya menjadi pemicu bagi Ghazaly untuk terus mengembangkan potensi bisnisnya. Penghargaan demi penghargaan berhasil diraihnya, termasuk gelar Pemuda Inspiratif ke-2 di Bogor dan Mahasiswa Wirausaha Terbaik IPB, serta Finalis Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri pada tahun 2018.

Berbagai prestasi ini membuka pintu bagi Ghazaly untuk menerima Hibah KBMI dari Kemenristek-Dikti dan Hibah Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) dari IPB University. Namun, baginya, kesuksesan bukanlah akhir dari perjalanan. Sukses adalah proses yang terus berkelanjutan, demikian yang diyakininya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut