get app
inews
Aa Read Next : Raih Podium di Motoprix 2024 Region B, Pebalap Muda Ziven Rosul Bakal Tampil di Porprov Jabar 2026

Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Jum'at, 10 Mei 2024 | 23:25 WIB
header img
Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman (tengah kemeja putih) beserta para atlet peserta Kejurnas Selam Bogor Open 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kejurnas Selam Bogor Open 2024 tengah berlangsung di Kolam Renang PMPP TNI Hambalang, pada tanggal 9 hingga 11 Mei 2024.

Event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini diikuti ratusan peselam dari berbagai daerah di Indonesia dan mempertandingkan lehih dari 800 nomor pertandingan.

Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman mengatakan event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini sangat bagus dan bisa dijadikan ajang menggali talenta peselam masa depan Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, kata Boy, Kejurnas Selam kali ini juga menjadi kesempatan para atlet selam Kabupaten Bogor yang tengah disiapkan menuju Porprov Jabar 2026 mendatang.

"Pak Ketua KONI sangat mengapresiasi Kejurnas Selam yang.dilakukan oleh POSSI Kabupaten Bogor dan beliau sangat mendukung event Kejurnas Selam Bogor Open.2024 ini," ucap Boy Herman yang datang langsung dan melakukan pemantauan pelaksanaan Kejurnas Selam Bogpr Open 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut