get app
inews
Aa Read Next : Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor Ingatkan ASN untuk Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Dr. Rayendra Harap PPP Mendukungnya dalam Pilwalkot Bogor 2024

Senin, 13 Mei 2024 | 18:03 WIB
header img
Dr. Raendi Rayendra mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bogor melalui PPP untuk Pilkada 2024, menyatakan harapannya untuk membangun kota dengan dukungan partai. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dokter Raendi Rayendra telah resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM), didampingi oleh tim Desk Pilkada Achmad Ubaidillah, Akhmad Saeful Bakhri, dan jajaran pengurus lainnya, menyatakan bahwa Dr. Raendi Rayendra adalah kandidat ketiga yang mendaftar sebagai Bacawalkot Bogor.

Menurut ZM, dari hasil komunikasi dan diskusi informal, Dr. Raendi Rayendra adalah salah satu kandidat yang memiliki karakter kuat yang dibutuhkan oleh Kota Bogor.

"Dari hasil komunikasi dan diskusi, Dr. Rayendra adalah salah satu kandidat yang punya karakter kuat bagi Kota Bogor. Dia memiliki segmen tersendiri, terutama di bidang kesehatan," kata ZM pada Senin, 13 Mei 2024.

ZM menilai bahwa kemampuan Dr. Raendi Rayendra sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor karena kesehatan adalah fondasi kekuatan sebuah kota.

"Dr. Rayendra adalah salah satu kandidat yang potensial untuk memimpin Kota Bogor. Ini akan menjadi salah satu pertimbangan kami dalam menentukan siapa yang akan kita usulkan ke DPW PPP Jawa Barat dan DPP PPP," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut