get app
inews
Aa Read Next : Motivasi Atlet Saat Bertanding, Lima Manager O2SN SMP Kabupaten Bogor Siapkan Uang Cendol

FANTASTIS! Prestasi PPOPM Kabupaten Bogor di Kejurnas Karate 2024 Lampaui PPLP Jabar dan SKO Ragunan

Kamis, 16 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Tim Karate PPOPM Kabupaten Bogor menjadi Juara Umum Ketiga, Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024 2024 di Manado, Sulut. (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsBogor.id - Proses tak akan pernah menghianati hasil menjadi kalimat yang tepat bagi keberhasilan Tim Karate PPOPM Kabupaten Bogor yang meraih prestasi fantastis dalam Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO 2024 yang dilangsungkan di Venue Sultan Raja Manado, Sulut dari tanggal 13 sampai 17 Mei 2024.

Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor besutan Muhammad Taufan.Sahara Putra dan William Dani berhasil mendulang 1 medali emas dan 5 medali perak serta memenuhi target 1 emas yang dicanangkan pada Kejurnas kali ini.

Hal yang paling membanggakan adalah skuad PPOPM Kabupaten Bogor berhasil mengangangkangi PPLP Jabar dan SKO Ragunan yang saat ini bernama Cibubur Youth Athlete Center ( CYAC) dalam klasemen perolehan medali Kejurnas Karate 2024.

"Alhamdulilah PPOPM Kabupaten Bogor menjadi Juara umum 3 dalam Kejurnas Karate yang dikuti 28 PPLP, PPLPD dan SKO 2024 Se Indonesia," ujar Muhammad Taufan Sahara Putra, Kamis, 16 Mei 2024.

Taufan mengatakann target awal PPOPM Kabupaten Bogor dalam Kejurnas kali ini adalah 1 medali emas dan itu sudah tercapai.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut