get app
inews
Aa Read Next : Motivasi Atlet Saat Bertanding, Lima Manager O2SN SMP Kabupaten Bogor Siapkan Uang Cendol

Kontingen Kabupaten Bogor Dominasi Cabor Beregu di Arena Popwilda Jabar 2024

Minggu, 26 Mei 2024 | 20:04 WIB
header img
Tim Bola Basket Pelajar Putra Kabupaten Bogor salah satu yang tampil sebagai juara di Arena Popwilda Jabar 2024, Kota Depok. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah  (Popwilda) Jawa Barat 2024 yang berlangsung di Kota Depok sudah usai pada Sabtu, (25/5/2024) kemarin. 

Kontingen Kabupaten Bogor sangat perkasa pada nomor nomor berebu di Popwilda Jabar 2024 seperti Sepakbola (Juara 1) Bola Voli Putri (Juara 1) Basket Putra (Juara 1) dan Basket Putri (Juara 2).

Keberhasilan Kontingen Kabupaten Bogor mendominasi cabor cabor beregu seperti Bola Voli, Bola Basket dan Sepakbola tak lepas dari keberadaan dan peran positif UPT PPOPM Kabupaten Bogor yang selama ini menunjukkan prestasi yang sangat bagus dan kerap menghasilkan para atlet juara.

Selain mendulang emas cabor permainan (beregu) , Kontingen Kabupaten Bogor juga mendulang 2 emas dari cabor beladiri Pencak Silat.

"Alhamdulilah sepakbola bisa meraih medali emas pada Popwilda Jabar 2024," ujar Head Coach Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, Abdul Bahar Lestaluhu, Sabtu 25 Mei 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut