get app
inews
Aa Read Next : Berburu Dua Tiket Tambahan ke Olimpiade Paris, Tim Panahan Indonesia Berlaga di Turki

Aksi Semilyar Laknat Untuk Zionis Israel, SMURP Bagi-Bagi Produk Nasional

Sabtu, 01 Juni 2024 | 14:34 WIB
header img
Aksi Solidaritas Mahasiswa Untuk Rakyat Palestina (SMURP) dalam Agenda Semiliar Laknat Untuk Zionis Israel. (Foto : Istimewa/MAK)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Solidaritas Mahasiswa Untuk Rakyat Palestina (SMURP) membagikan sejumlah produk-produk nasional dalam aksi Semilyar Laknat Untuk Zionis Israel yang digelar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), Sabtu (1/6/2024) pagi.

SMURP mengatakan pembagian produk-produk nasional sebagai alternatif pilihan produk saat umat muslim Indonesia terus menegaskan langkah boikot terhadap produk-produk terafiliasi Israel.

“Kami ingin ikut meramaikan dan berkontribusi dalam Aksi Semilyar Laknat Untuk Zionis Israel yang digelar oleh guru-guru, masyaikh dan orang tua kami. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bagi-bagi produk nasional yang dapat dijadikan produk alternatif dalam langkah boikot produk terafiliasi Israel,” kata Koordinator Nasional SMURP, Imam Budi kepada awak media.

Imam menyatakan SMURP mendorong pemerintah Republik Indonesia agar mendukung dengan tegas upaya boikot produk terafiliasi di Indonesia, seperti KFC, Starbucks, McDonalds, Nestle dan Danone. Pasalnya pemerintah Indonesia tampak membiarkan produk-produk terafiliasi Israel tetap beroperasi secara nyaman di dalam negeri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut