get app
inews
Aa Read Next : Ketua Pengcab Nungki Pede Cabor Wushu Kabupaten Bogor Panen Medali, Level Nasional dan Internasional

Jaring Potensi Pemain untuk Kejurda Jabar, PBVSI Kabupaten Bogor Gelar Kejurkab Antar Klub U-19

Selasa, 04 Juni 2024 | 16:57 WIB
header img
Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita alias Dechan. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Bogor bergerak cepat dalam menggali potensi pemain KU-19 yang akan diterjunkan pada ajang Kejurda Jabar KU -19 bulan November 2024 mendatang.

Langkah cepat yang dilakukan PBVSI Kabupaten Bogor besutan Dede Chandra Sasmita adalah dengan menggelar Kejuaraan Bola Voli Antar Klub KU -19 se Kabupaten Bogor.

Dede Chanda Sasmita mengatakan, Kejuaraan antar klub KU-19 se Kabupaten Bogor ini akan digelar pada 6-7 Juli di Lapangan Bola Voli RW 25 Perum Griya Bukit Jaya.

Selain itu, kata Dede, Kejuraaan Antar Klub KU-19 se Kabupaten Bogor ini akan mempertandingkan kategori Putra dan Putri. Untuk pendaftaran turnamen ini sudah dibuka sejak tanggal 1 sampai 30 Juni 2024.

"Kejuaraan antar klub KU -19 ini salah satu program kami dalam mencari para pemain yang akan jadi bagian dalam skuad Kabupaten Bogor menuju Kejurda Jabar KU -19 bulan November 2024," tegas Dechan panggilan akrab Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Selasa, (4/6/2024).

Disamping itu, sambung Dechan, lewat event ini juga PBVSI Kabupaten Bogor ingin membangkitkan gairah olahraga Bola Voli di kalangan generasi muda di Kabupaten Bogor.

"Kami juga berharap semua klub anggota PBVSI Kabupaten Bogor bisa melahirkan atlet atlet voli yang hebat dan bisa jadi andalan Kabupaten Bogor dalam berbagai event voli regional dan nasional," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut