get app
inews
Aa Read Next : Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Friendly Match Jelang Kejurda U-14 Asprov PSSI Jabar, Tim Kota Bogor Kalahkan Kabupaten Bogor 1-0

Sabtu, 08 Juni 2024 | 17:19 WIB
header img
Duel perebutan bola antar pemain Tim U-14 Kota Bogor dan Kabupaten Bogor saat laga persahabatan di GOR Pajajaran, Jum’at, 7 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor, melalui tim kepelatihan Usia 14 tahun (U-14) Kota Bogor terus mematangkan kemampuan para pemain melalui Friendly Match dan serangkaian jadwal latihan menjelang Kejuaraan daerah (Kejurda) U-14 yang diadakan oleh PSSI-Asosiasi provinsi (Asprov) Jawa Barat.

Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bogor, Atep Budiman yang dipercaya oleh Ketua Askot PSSI Kota Bogor, Rahmat Hidayat sebagai manajer tim U-14 terus memantau perkembangan para pemain.

Tim U-14 berkesempatan menjalani laga persahabatan atau pertandingan uji coba ketiga dengan Kabupaten Bogor di Stadion GOR Pajajaran, Jum’at (7/6/2024).

"Kegiatan sparring ini bisa menjadi barometer, tolak ukur bagi tim kepelatihan maupun anak anak untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan kemampuan masing-masing pemain, bahwa dalam Kejurda mereka akan bertemu dengan kesebelasan setipe dengan yang kita lakukan laga persahabatan ini," kata Atep yang juga menjabat Manajer tim U-14 Kota Bogor.


Momen saat gawang Tim U-14 Kabupaten Bogor kebobolan oleh Tim Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

Atep menambahkan, pertandingan persahabatan ini terus menunjukan perbaikan dan peningkatan. Pada pertandingan sebelumnya dengan Kabupaten Bekasi, Kota Bogor memperoleh skor imbang, sementara itu pertandingan dengan Kabupaten Bogor, U-14 Kota Bogor berhasil unggul 1-0.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut