get app
inews
Aa Read Next : Totalitas Taufan dan Liandra Project Gairahkan Olahraga Bela Diri Karate di Bumi Tegar Beriman

Pecah! Ribuan Peserta se-Kabupaten Bogor Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat KADIN

Minggu, 09 Juni 2024 | 06:08 WIB
header img
Tampak warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542, digelar KADIN Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

Selain itu, tambah Sintha, rangkaian puncak HJB ke-542 kali ini juga menggelar Gebyar UMKM dan IKM dengan penanggung jawabnya oleh Disdagin Kabupaten Bogor serta pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Dinkes Kabupaten Bogor.

"Untuk Jalan Sehat KADIN sebagai penyelenggaranya adalah KADIN Kabupaten Bogor. KORMI bertanggung jawab pada kegiatan Menari di Bogor. Sementara Pemberian Tegar Beriman Award adalah hajatnya Pemkab Bogor," tegas Sintha.

Jadi lanjut, Sintha, dalam Gebyar HJB ke-542 tahun 2024 di Kabupaten Bogor, KADIN sifatnya berpartisipasi dengan menyelenggarakan Jalan Sehat KADIN. Sintha mengatakan, gebyar HJB ke 542, dengan semangat kebersamaan dan Kolaborasi. Sehingga kegiatan HJB bisa saling memberikan rasa sepertu Rasa Cinta Bogor Yang Tinggi.

"Sebagai mitra strategis pemerintah dalam bidang Ekonomi secara luas . KADIN Kabupaten Bogor Ingin berpartisipasi aktif serta membangun bersama gerak perekonomian disemua sektor," papar Sintha.

Apalagi, lanjut Sintha, Kegiatan jalan sehat ini banyak melibatkan masyarakat secara luas secara tidak langsung menambah gairah untuk pengusaha UMKM yang sedang pameran dan berdampak pada penjualannya yang mengalami peningkatan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut