get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

PDBI Kota Bogor Gelar Tes Fisik 28 Atlet Menghadapi Porprov Jabar 2026

Senin, 10 Juni 2024 | 14:22 WIB
header img
Para atlet binaan PDBI Kota Bogor tengah menjalani tes fisik sebagai persiapan menghadapi Porprov Jabar 2026. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor menggelar seleksi atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XV 2026 di Kota Bogor. Seleksi diikuti 28 atlet fokus pada tes fisik, berlangsung di Plaza Balai Kota Bogor, Minggu (9/6/2024) pagi. 

Kabid Pembinaan Prestasi (Binpres) PDBI Kota Bogor, Irwanto Dewa mengatakan tes fisik ini bertujuan melihat kebugaran atlet yang akan berlaga di pesta olahraga empat tahunan se-Jabar itu. Ada sembilan tes kesegaran jasmani yang diberikan kepada para peserta.

“Kami ambil target (Porprov) di nomor jalan cepat, karena itu membutuhkan ketahanan fisik yang mumpuni,” ujarnya pada media, Minggu (9/6/2024).


Tampak para atlet binaan PDBI Kota Bogor tengah mendapat arahan dari para pelatih. (Foto : Istimewa)

Adapun pada Minggu (16/6/2024) akhir pekan ini, para peserta seleksi, ditambah yang absen mengikuti tes fisik kemarin, akan mengikuti tes kemahiran alat musik. Hal ini berlaku juga bagi yang belum pernah memainkan satu jenis pun alat musik pada drum band.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut