get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Atlet Panahan Kabupaten Bogor Ahmad Khoirul Baasith Berpeluang Sabet Emas PON 2024 Aceh-Sumut

Senin, 10 Juni 2024 | 23:05 WIB
header img
Atlet Panahan Kabupaten Bogor Ahmad Khoirul Baasith (tengah) usai pengalungan medali kejuaraan beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

Joko menambahkan, Ahmad Khoirul Baasith saat ini tercatat sebagai salah satu atlet andalan PPOPM dan akan lulus tahun ini. "Alhamdulilah PPOPM dan Perpani Kabupaten Bogor bisa meloloskan para atlet panahan yang bergabung dengan Tim Panahan Jabar menuju PON 2024," papar Joko.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy yang sangat optimis para atlet panahan Kabupaten Bogor bisa mendulang emas pada ajang PON 2024.

Rusliandy mengatakan sangat optimis tiga atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor yang tengah berada di Pelatda Jabar akan menuai sukses pada ajang PON Sumut 2024 bulan September mendatang.

Tiga atlet panahan binaan Perpani Kabupaten Bogor yang masuk dalam skuad Jawa Barat pada ajang PON Sumut Aceh 2024 diantaranya Ahmad Khoirul Basith, Gian Rahul Legolas dan M Faiuz Sava.

"Ajang PON Sumut 2024 harus menjadi kesempatan emas bagi para atlet Panahan Kabupaten Bogor untuk menunjukan prestasi terbaiknya," tegas Rusliandy. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut