get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

SIS Property Luncurkan Grand Waru Residence, Hunian Asri Berkonsep Modern dengan Fasilitas Lengkap

Selasa, 18 Juni 2024 | 16:51 WIB
header img
Grand Waru Residence, sebuah hunian keluarga asri dengan fasilitas terlengkap persembahan dari Developer properti, PT Sedaya Indah Selaras (SIS Property). Foto: Ist

Soal harga, Grand Waru Residence dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan dengan bangunan 2 lantai. Sistem pembayaran bisa melalui cash, cash bertahap, atau melalui KPR dengan Bank Syariah dan Konvensional.

Untuk mendapatkan unit Grand Waru Residence, konsumen hanya perlu menyiapkan tanda jadi sebesar Rp2,5 juta dengan cicilan mulai dari Rp5-7 juta per bulan. Masa cicilan atau tenor juga cukup panjang, maksimal bisa 20-25 tahun ditentukan sesuai umur konsumen saat melakukan transaksi pembelian secara KPR.

SIS Property juga menawarkan promo Insentif PPN 50% PMK 2024 dengan masa berlaku Juli - Desember 2024. Lalu bebas Biaya BPHTB, akta Jual Beli dan Balik Nama serta Peningkatan menjadi SHM, bebas biaya KPR, serta ada promo cashback.

Sekadar tambahan informasi, perumahan Grand Waru Residence merupakan proyek ke-8 yang sudah dikerjakan oleh PT. Sedaya Indah Selaras (SIS Property). Adapun proyek-proyek yang sudah dikerjakan berolasi di Tangerang Selatan antara lain Puri Laras 1, Puri Laras 2, Grand Puri Laras, Serpong Green Park, Serpong Green Park 2, dan Pinang Residence.

Sedangkan untuk wilayah kabupaten Bogor, SIS Property sedang mengerjakan proyek Arco Green Park, dan kali ini yang terbaru Grand Waru Residence.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut