get app
inews
Aa Read Next : SIS Property Luncurkan Grand Waru Residence, Hunian Asri Berkonsep Modern dengan Fasilitas Lengkap

PT Sentul City Tbk Serahkan Spring Valley Lebih Cepat, Bonus BPPL Gratis hingga 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:46 WIB
header img
Serah terima hunian Spring Valley kepada konsumen yang dilakukan oleh PT Sentul City Tbk (BKSL) pada Jumat, (3/05/2024). Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - PT Sentul City Tbk (BKSL) menggelar acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumen pada Jumat, 3 Mei 2024. Acara ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, dengan total 56 unit hunian yang resmi diserahkan kepada konsumen.

Acara serah terima ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para konsumen, manajemen PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, dan bank. Sebagai bentuk apresiasi, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Perawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen Spring Valley yang hadir.

Dalam sambutannya, Direktur Sales PT Sentul City Tbk, Hartan Gunadi, mengungkapkan kebanggaannya atas serah terima ini.

"Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini. PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen," ujarnya dalam acara Handover Ceremony Spring Valley.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut