get app
inews
Aa Read Next : Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Rekor Luar Biasa! Tim Sepakbola Kota Bogor Gulung Kota Cirebon 15-0

Sabtu, 22 Juni 2024 | 22:11 WIB
header img
Duel perebutan bola antar pemain Tim Sepakbola Kota Bogor dengan Tim Kota Cirebon saat laga awal Kejurda U-14 PSSI Asprov Jabar di Stadion Pajajaran. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kota Bogor mengawali Kejuaraan Daerah (Kejurda) Asprov PSSI Jawa Barat U-14 dengan kemenangan super telak.

Menjamu Kota Cirebon pada grup A di Stadion Pajajaran, Sabtu (22/6/2024) pukul 08.00 WIB, “Kota Hujan” unggul dengan skor 15-0.

Hasil ini bukan hanya disyukuri suporter di tribun Stadion Pajajaran, tapi juga Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, yang menyaksikan langsung perjuangan para pemain.

“Saya ucapkan selamat, ini hasil yang luar biasa. Tidak hanya bagus dari segi skor, tapi juga bentuk permainan dan fisik serta chemistry juga sudah terbentuk,” ujarnya ditemui usai pertandingan.


Penampilan Tim Sepakbola Kota Bogor saat laga melawan Kota Cirebon di Kejurda U-14 PSSI Asprov Jabar di Stadion Pajajaran. (Foto : Istimewa)

 

Menurutnya, Kota Bogor U-14 sudah berada di jalur yang tepat. Terbukti jika Kota Cirebon berhasil dikalahkan dengan skor sangat telak. “Mungkin satu hingga dua level di bawah kita. Masih ada dua pertandingan lagi, semoga bisa konsisten hingga akhir,” tuturnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut