get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Pj Bupati Asmawa Tosepu Berikan Bonus Kepada 19 Atlet Berprestasi Binaan NPCI Kabupaten Bogor

Minggu, 23 Juni 2024 | 13:31 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan bonus pada salah satu atlet berprestasi binaan NPCI Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan bonus kepada 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi pada berbagai ajang olahraga Multi Event baik skala regional, nasional dan internasional. Pemberian bonus kepada 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang dilakukan Asmawa Tosepu itu dilakukan di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Sabtu, 22 Juni 2024.

"Pemkab Bogor akan selalu memberikan apresiasi kepada atlet binaan NPCI dan KONI yang berprestasi pada berbagai ajang olahraga," ujar Asmawa Tosepu dalam acara pembagian bonus atlet dan pelatih Kabupaten Bogor, Sabtu, 22 Juni 2024.Asmawa.

Tosepu berbarap pemberian bonus yang diakukan Pemkab Bogor kepada para atlet NPCI ini akan menambah motivasi kepada para atlet untuk terus mengukir prestasi demi nama harum Kabuparen Bogor pada kancah olahraga paralympics berskala regional, nasional dan internasional. Selanjutnya, mantan Pj Walikota Kendari ini optimis para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor ini bisa mendulang emas pada Peparnas 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut