get app
inews
Aa Read Next : Penyeberang Jalan Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Respon Usulan Warga, Anggota DPRD Jawa Barat Dede Chandra Sasmita Dukung Pendirian SMAN 5 Cibinong

Sabtu, 29 Juni 2024 | 11:49 WIB
header img
Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor dari Faksi Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita alias Dechan. (Foto : Istimewa)

Sebagai wakil rakyat DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bogor, Dechan akan ikut memperjuangkan dan menyuarakan sudaj saatnya ada penambahan SMA Negeri atau SMP Negeri di beberapa Kecamatan yang memang padat penduduk dan tidak kena zonasi sekolah terdekat.

Dechan juga akan koordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Pj Bupati Bogor, Pj Sekda Kabupaten Bogor , Camat Cibinong dan 13 lurah yang ada untuk sama sama memperjuangkan SMAN 5 Cibinong ataupun usulan SMA Negeri dan SMP Negeri lainnya di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

"Kalau masih ada lahan milik Pemkab Bogor di Kelurahan Harapan Jaya maka Pj Bupati Bogor dan KCD Pendidikan Wilayah 1 harus merespon dan mendukung total usulan pendirian SMAN 5 Cibinong dan SMAN lainnya di Kabupaten Bogor ," kata Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bogor ini.

Dechan juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat lima kelurahan di Cibinong soal usulan SMAN 5 Cibinong dan SMAN lainnya ke Ketua DPRD Kabupaten Bogor. "Saya yakin Pak Rudy Susmanto akan sangat mendukung soal usulan pendirian SMAN 5 Cibinong dan SMAN lainnya yang sangat mendesak di Kabupaten Bogor karena beliau sangat peduli dan respons kepada semua aspirasi positif warga Kabupaten Bogor," paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut