get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Sekjen PKS Sebut Jokowi Sodorkan Kaesang ke Parpol Untuk Pilgub Jakarta, Ini Respon PSI Kota Bogor

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:47 WIB
header img
Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso. (Foto : Istimewa)

Padahal lanjut Sugeng menyatakan, "Presiden Jokowi tidak mungkin mau menyodorkan anaknya dalam hal ini Ketua Umum PSI pada partai partai. Karena Presiden berfikiran langkahnya itu belum tentu direspon dengan baik. Yang terjadi malah sebaliknya akan menggelinding dijadikan isu seperti saat ini, apalagi pa Jokowi itu dikenal seorang piawai politik," tandasnya.

Lebih jauh menurut Sugeng, "Presiden Jokowi itu politisi berkultur Jawa. Dalam kultur Jawa orang kalau meminta sudah harus mengukur diri dan yang dimintanya pun harus memenuhi. Jadi gak mungkin Presiden menyodorkan orang," kata Sugeng.

Sebelumnya ramai dikabarkan media, pernyataan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi mengungkapkan, bahwa Presiden Joko Widodo telah menyodorkan nama putra bungsunya, Kaesang Pangarep, untuk mengamankan kursi di Pilkada DKI Jakarta.

Pernyataan tersebut langsung direspon oleh Ketum PSI, Kaesang Pangarep "Pak Sekjen PKS tidak bicara sesuai fakta. Pak Jokowi tidak pernah menawarkan nama saya ke partai-partai. Silakan cek, atau sebut partai mana yang pernah ditawari Pak Jokowi. Cara-cara seperti itu tidak baik dan ini merupakan kebohongan pada publik" respon Kaesang.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut