get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0621 Bogor, Puluhan Ibu-Ibu di Sukamakmur Ikuti Penyuluhan KB Hingga Posyandu

Setelah Sebulan Lakukan Tranplantasi Rambut, Kevin Aprilio Belum Pede dengan Penampilan Barunya

Kamis, 13 Mei 2021 | 09:41 WIB
header img
Kevin Aprilio memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut di Turki.

BogorRaya, iNews.id - Pada bulan Maret lalu, Kevin Aprilio memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut di Turki. Demi melakukan itu, Kevin Aprilio sampai rela rambutnya dicukur habis hingga tampil botak.

Setelah satu bulan lebih sejak melakukan tranplantasi rambut, Kevin Aprilio tampaknya masih belum percaya diri dengan penampilan barunya.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Kevin Aprilio terlihat memakai topi saat mencover lagu Dry Flower dari Yuuri bersama Widi Vierratale.

"Ini 1,5 bulan setelah transplan rambut. Belum jadi yaa. 6 bulan - 1 thn baru jadi hehe jadi maklum masih malu fullface," tulis Kevin pada keterangan video unggahannya.

Melalui Insta Story, Kevin juga mengaku belum pede dengan penampilannya. Dia menutupi kepalanya dengan topi, karena pertumbuhan rambutnya belum maksimal.

"Kalau ada yang nanya kenapa pakai topi terus, karena tumbuh antara transplan di jidat dan rambut di belakangnya belum seimbang," jelas Kevin.

Kevin kemudian mengunggah Insta Story lagi dengan memperlihatkan kondisi rambutnya secara jelas. Terlihat rambut yang tumbuh di bagian yang ditransplantasi masih kalah lebat dengan pertumbuhan rambut aslinya.

"Banyak teman-teman yang ingin lihat updatenya setelah transplan. Ini hasil 1 bulan 15 hari setelah transplan rambut," paparnya.


Kevin Aprilio mengaku belum percaya diri dengan penampilan barunya usai satu bulan lakukan tranplantasi rambut.

Menurut Kevin, butuh waktu agar rambutnya bisa tumbuh sempurna. Pria 31 tahun itu tak sabar melihat hasil akhir dari proses transplantasi rambut yang tengah dijalaninya.

"Belum jadi ya guys hehe pokoknya butuh 6 bulan sampai setahun untuk hasil maksimal. Tapi saya semangat banget menunggu hasilnya," ujar Kevin.

Editor : Gilang Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut