get app
inews
Aa Read Next : RSUD Cibinong Kabupaten Bogor Luncurkan Tiga Inovasi Demi Wujudkan Layanan Kesehatan Paripurna

'Out of the Box' Pelantikan Pengurus PBVSI Kabupaten Bogor Periode 2023-2027

Sabtu, 06 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Pengukuhan Kepengurusan Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 berlangsung di lapangan terbuka. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kepengurusan PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 yang dinahkodai Dede Chandra Sasmita resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Jawa Barat Dr Drs Agus Jumaedi, MSi dan dilakukan secara Out Of The Box secara Outdoor di Lapangan bola voli IVOGAB, Balai RW 25 Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu, 6 Juli 2024.

Agus Jumaedi dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan apa yang dilakukan Kang Dechan dkk dengan menggelar pelantikan secara Out Of The Box dan dibarengkan dengan event Kejurkab Antar Klub KU -19 se Kabupaten Bogor secara Outdoor pula.

"Saya sangat apresiasi dengan Kang Dechan. Karena belum dilantik saja sudah banyak menggelar even atau kejuaraan bola voli di Kabupaten Bogor dan ini sangat keren, " ujar Agus Jumaedi dengan rasa bangga.

Dalam kesempatan yang sama, Dede Chandra Sasmita mengatakan alasan pelantikan PBVSI Kabupaten Bogor 2023-2027 dilakukan secara Outdoor ataupun terkesan Out Of The Box.

"Kami ingin bola voli di Kabupaten Bogor bisa lebih bergairah dan digemari semua kalangan. Makanya kami melakukan pelantikan secara Out Of Thr Box dan dibarengkan dengan event Kejurrkab antar klub KU -19 se Kabupaten Bogor,:" ujar Dechan yang juga sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut