get app
inews
Aa Read Next : Hujan Lebat Puluhan Rumah Warga Dua Desa di Kabupaten Bogor Terendam Banjir

Ketua Pengcab Nungki Pede Cabor Wushu Kabupaten Bogor Panen Medali, Level Nasional dan Internasional

Minggu, 07 Juli 2024 | 16:27 WIB
header img
Profil para atlet wushu Kabupaten Bogor saat mengikuti even Kejuaran Nasional. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Prestasi para atlet wushu Kabupaten Bogor yang tampil dalam berbagai event berskala nasioonal dan internasional semakin membanggakan dan membuat percaya diri dalam menatap Porprov Jabar 2026.

Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha yang akrab disapa Nungki mengatakan dalam beberapa minggu terakhir ini Atlet atlet Wushu binaan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor mengikuti beberapa kejuaraan berskala internasional dan nasional seperti Asian Wushu Championship di Harbin China pada 19-24 Juni 2024. Selain itu, mengikuti ajang Asean Wushu Games pada tanggal 26-30 Juni di Surabaya, Indonesia.

Nungki menambahkan, Pengcab Wushu Kabupaten Bogor juga menurunkan para atletnya pada ajang Kejurnas Wushu Piala Wapres yang dilangsungkan di Venue Tenis Indoor-Senayan, Jakarta dari tanggal 2 sampai 6 Juli 2024.


Atlet Wushu Kabupaten Bogor saat pengalungan medali kejuaraan. (Foto : Istimewa)

"Alhamdulillah kita bisa memperbanyak jam terbang atau menambah jam tanding untuk memperkuat mental atlet guna mematangkan persiapan tim wushu kabupaten Bogor dalam menghadapi Porpov Jabar 2026 mendatang," ucap Nungki, Minggu, 7 Juli 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut