get app
inews
Aa Read Next : Rizal Ramli Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Sang Istri di TPU Jeruk Purut

Cerita Dik Doank Kala Sang Istri Berangkat Haji Lewat Tanur Travel

Kamis, 11 Juli 2024 | 17:18 WIB
header img
Screenshoot Video Dik Doang saat cerita kesan perjalanan spiritual Ibadah Haji sang Isteri Tercinta, Hj Kherini Hkmat bersama Tanur. (Foto : Screenshoot Video/Istimewa)

JAKARTA, iNewsBoor.id – Musisi senior sekaligus pesohor Dik Doank memposting video berdurasi 60 detik bercerita tentang kesan yang dirasakan sang isteri tercinta, Hj Kherini Hikmat saat melakukan perjalanan spiritual ibadah haji melalui Tanur Muthmainnah Tour and Travel.

Secara khusus Dik Doank pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada travel milik Reza Fahlevi tersebut telah memberikan layanan terbaik tidak hanya kepada sang istri juga seluruh jamaah ibadah haji.


Momen saat istri Dik Doang, Hj Kherini Hikmat menunaikan ibadah Haji. (Instagram/kheeiart)

 

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Tanur Muthmainnah. Dengan izin Allah dan Syafaat Rasulullah, lewat Tanur Istri saya yang berjalan-jalan menapak tilas bersama dengan kedua sahabatnya ini pulang dengan selamat. Nggak ada aral melintang. Semua ceritanya indah dari Istriku,” ujar Dik Doank dalam narasi video yang diberikan kepada awak media, Rabu (10/7/2024) kemarin.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut