get app
inews
Aa Read Next : Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi Bantah Kehadiran Syeikh As Sudais saat Shalat Jenazah Ustadz Yazid

Ribuan Warga Iringi Proses Pemakaman Dai Ustadz Yazid di Lolongok Kota Bogor

Jum'at, 12 Juli 2024 | 17:54 WIB
header img
Ribuan warga Muslim menghadiri proses pemakaman jenazah Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas di Pemakaman Wakaf Los 1898 Lolongok Empang Bogor Selatan, Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan warga muslim dari berbagai daerah di Indonesia turut mengiringi proses pemakaman jenazah Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas di Pemakaman Wakaf Los 1898 di Lolongok Empang Bogor Selatan Kota Bogor, Jumat (12/7/2024) pagi.

Sebelumnya jenazah almarhum disemayamkan di Masjid Agung At-Thohiriyah Empang Bogor Selatan Kota Bogor untuk disholatkan. Ratusan jamaah penuh sesak memadati ruangan dalam masjid mengikuti sholat jenazah.

Usai Sholat Jenazah keranda berisi jasad almarhun dibawa dengan berjalan kaki diiringi ribuan warga muslim yang nemadati ruas jalan menuju area pemakaman yang berjarak kurang dari satu kilometer.


Tampak antusiasme ribuan warga memadati area dalam saat dilakukan proses pemakaman almarhum Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas di Pemakaman Wakaf Elos Lolongok Empang Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Ist)

 

Antrian ribuan warga nampak penuh sesak memadati area menuju pemakaman guna melihat dari dekat prosesi pemakaman yang dilakukan pihak keluarga. Nampak hadir kolega almarhum sesama pendakwah Ustadz Syafiq Riza Basalamah, Ustadz Amir Abdad dan banyak lagi lainnya yang selama ini membersamai almarhum berdakwah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut