get app
inews
Aa Read Next : Bogor Food Festival Kembali Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Pecinta Kuliner Wajib Datang!

Sambut Hari Anak, Lippo Plaza Ekalokasari Kembali Hadirkan Kids Festival 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:48 WIB
header img
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor: Hari Anak Nasional gelar Bogor kids Festival 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Menyambut Hari anak nasional yang jatuh pada 23 Juli 2024, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Kembali menggelar kegiatan Bogor kids Festival 2024. Acara berlangsung mulai 19-21 Juli 2024 di main atrium lantai dasar.

"Event ini merupakan event tahunan yang diperuntukkan untuk keluarga, dimana anak-anak dan orang tua dapat menunjukan bakat serta mendapatkan info seputar parenting," kata Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Aji Widiarto dalam keterangannya, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dengan beberapa Lembaga Pendidikan, Yayasan dan juga beberapa sanggar di Kota Bogor seperti Drama Musikal, Tari Tradisional, Tari Ballet, Music Performance serta kegiatan ini akan meningkatkan keterampilan anak dengan kegiatan seperti  Cooking Class, Reading & story telling dalam Bahasa Inggris.

Pada kegiatan ini tak ketinggalan anak anak juga akan memberikan penampilan kesenian angklung dan tari tradisional dari anak-anak difabel dari Yayasan Belantara Budaya. 

Selain kegiatan anak terdapat juga talkshow menarik bagi para orang tua yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Talkshow Parenting 'Strategi Efektif dalam Pola Asuh Modern: Membangun Anak yang Mandiri dan Berkarakter' bersama praktisi anak usia dini Tri Muhdiyati, S.Pd., M.Psi pada Jumat, 19 Juli 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut