get app
inews
Aa Read Next : Pansus Angket Haji DPRI Sidak Kemenag Kabupaten Bogor, Nusron Wahid: Kami Datang  Mau Ngecek Data ​

Pembalap Muda asal Cibinong Kabupaten Bogor M Haikal Ramadhan Raih Podium di Sirkuit Mandalika

Minggu, 21 Juli 2024 | 17:20 WIB
header img
Pembalap Muda asal Cibinong Kabupaten Bogor, M Haikal Ramadhan saat naik podium YSR 2024 di Sirkuit Mandalika. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

LOMBOK, iNewsBogor.id - Pembalap muda M. Haikal Ramadhan, meraih podium ke 4 pada ronde pembuka bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2024 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Minggu, 21 Juli 2024.

M. Haikal Ramadhan merupakan pembalap muda asal Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dan tergabung dalam tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS asuhan Rey Ratukore.

Meskipun gagal meraih podium 1,2 dan 3, M.Haikal Ramadhan sukses menarik perhatian pembalap lainnya, dan menjadi modal untuk menghadapi race selanjutnya.

“Haikal fokus pada kelas R15 Junior Pro,” kata Rey Ratukore, pemilik Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS, sekaligus rider yang akan turun di kelas R25 Pro bersama Felix dan Yosua.

Menurut Rey, timnya memiliki target untuk meraih gelar juara pada balapan bLU cRU YSR 2024 ini. Tetapi, untuk meraih itu semua, timnya harus realistis untuk berjuang dan terus berusaha lebih.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut